Kumpulan artikel dan tips seputar VCC dan PayPal

Panduan Verifikasi PayPal dengan VCC (Tampilan Baru 2018)

Memiliki akun PayPal dengan status terverifikasi atau Verified merupakan cara optimal dalam penggunaan paypal seperti tidak ada batasan dalam jumlah transaksi, bisa melakukan pembayaran ke semua merchant online yang menerima pembayaran PayPal (karena kebanyakan merchant online hanya mau menerima pembayaran dari akun yang verified), melakukan penarikan dana (withdraw) ke rekening bank, dapat menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh PayPal dan masih banyak lainnya.

Lalu bagaimana cara memverifikasi akun PayPal? pada awal kemunculan PayPal di Indonesia, verifikasi PayPal bisa dilakukan dengan rekening bank namun saat ini verifikasi PayPal dengan kartu kredit yang hanya bisa digunakan di Indonesia. Apabila Kamu tidak memiliki kartu kredit, Kamu tetap bisa memverifikasi akun PayPal dengan vcc (virtual credit card) untuk menggantikan kartu kredit, berikut panduan verifikasi PayPal dengan VCC (tampilan baru 2018).

1. Buka situs PayPal dan login

Buka website PayPal, pilih menu login lalu masukan email dan sandi/password akun PayPal untuk masuk ke dalam akun PayPal.

2. Pilih Hubungkan Kartu (Link a card)

Setelah masuk ke dalam akun PayPal, maka muncul tampilan seperti gambar di bawah ini kemudian pilih menu “hubungkan kartu/link a card”.

3. Masukkan Detail VCC

Masukkan detail vcc dari jenis kartu (mastercard/visa), nomor kartu (16 digit angka), Expired/valid thru (kadaluarsa kartu bulan dan tahun), kode keamanan cvv/csc/cvc (3 digit). Setelah semua diisi, klik simpan/save.

4. Konfirmasi Kartu

Setelah disimpan, maka kartu vcc baru telah berhasil dihubungkan. Selanjutnya klik kartu vcc tersebut.

Maka akan muncul tampilan sepeti gambar di bawah ini, silahkan klik “konfirmasi kartu/confirm credit card” untuk mengkonfirmasi kartu vcc yang baru Kamu masukkan tadi.

Lalu muncul tampilan selanjutnya sepeti di bawah ini, dimana PayPal akan meminta Kamu untuk memasukkan 4 digit kode untuk menyelesaikan proses verifikasi akun PayPal, silahkan klik “OK”.

Selanjutnya muncul tampilan seperti di bawah ini, menunjukkan proses konfirmasi vcc sudah selesai, tinggal memasukkan 4 digit kode untuk menuntaskan proses verifikasi PayPal.

5. Minta 4 Digit Kode ke Kami

Setelah proses memasukkan kartu vcc sudah tuntas, silahkan hubungi kami (vccmurah.com) untuk meminta 4 digit kode. Setelah mendapatkan 4 digit kode, silahkan login kembali ke akun PayPal kamu, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan klik pilih menu tersebut.

Kemudian muncul tampilan dimana kamu diminta untuk mengkonfirmasi dengan memasukkan 4 digit kode, silahkan masukkan lalu klik “kirim/submit”.

6. Selamat, akun PayPal kamu sudah terverifikasi

Setelah memasukkan 4 digit kode, akun paypal sudah terverifikasi. Untuk menghindari limit, silahkan baca Tips Agar Akun PayPal yang Baru Verified (Terverifikasi) tidak Terkena Limit.

Sekian Panduan verifikasi PayPal dengan VCC. Segera hubungi kami bila membutuhkan VCC lewat WhatsApp 0857-31558-101 atau langsung chat disini www.vccmurah.com

Baca juga

Proses Withdraw PayPal ke Bank Indonesia

1. Klik Profile kemudian Add or Edit Bank Account 2. Isi data bank anda. Ingat Nama Bank = Nama PayPal, karena jika nama berbeda proses withdraw akan gagal. Bank Code adalah 7 digit angka. Angka ini berbeda dengan SWIFT code yang biasa digunakan untuk transfer international. Anda dapat melihat daftar bank code Indonesia disini. 3. […]

Berbagi pengalaman : Restore limited paypal dengan CC Statement?

Awal kisah terjadinya limit yaitu tepatnya pada hari sabtu, 16 Maret 2013. saya akan menerima balance sebesar $25 dari partner dunia maya saya. sebelumnya saya sudah menerima $30 dan akun saya langsung di limit oleh paypal. alhasil mereka minta photo ID dan Proof of Address, sehingga saya kirimkan hasil scan KTP dan SIM A. what […]

Tips agar PayPal Aman dan Tips mengatasi jika sudah Terlanjur Bobol

Sebenarnya akun PayPal sangat aman, yang menjadikan PayPal tidak aman adalah “email” yang kita gunakan terutama email gratis seperti yahoo dan gmail. Tips ini lebih menyorot tentang keamanan email. Agar email aman dari hacker maka saya punya beberapa tips penting namun seringkali dianggap enteng, setidaknya itu anggapan saya sebelum kejadian ini. 1. Jangan gunakan pertanyaan […]