Kumpulan artikel dan tips seputar VCC dan PayPal

Panduan Verifikasi PayPal dengan VCC (Tampilan Baru 2019)

Memiliki akun PayPal dengan status terverifikasi atau Verified merupakan cara optimal dalam penggunaan paypal seperti tidak ada batasan dalam jumlah transaksi, bisa melakukan pembayaran ke semua merchant online yang menerima pembayaran PayPal (karena kebanyakan merchant online hanya mau menerima pembayaran dari akun yang verified), melakukan penarikan dana (withdraw) ke rekening bank, dapat menggunakan fitur-fitur yang disediakan oleh PayPal dan masih banyak lainnya.

Lalu bagaimana cara memverifikasi akun PayPal? pada awal kemunculan PayPal di Indonesia, verifikasi PayPal bisa dilakukan dengan rekening bank namun saat ini verifikasi PayPal dengan kartu kredit yang hanya bisa digunakan di Indonesia. Apabila Kamu tidak memiliki kartu kredit, Kamu tetap bisa memverifikasi akun PayPal dengan vcc (virtual credit card) untuk menggantikan kartu kredit, berikut panduan verifikasi PayPal dengan VCC (tampilan baru 2018).

1. Buka situs PayPal dan login

Buka website PayPal, pilih menu login lalu masukan email dan sandi/password akun PayPal untuk masuk ke dalam akun PayPal.

2. Pilih Hubungkan Kartu (Link a card)

Setelah masuk ke dalam akun PayPal, maka muncul tampilan seperti gambar di bawah ini kemudian pilih menu “hubungkan kartu kredit”.

3. Masukkan Detail VCC

Masukkan detail vcc dari jenis kartu (mastercard/visa), nomor kartu (16 digit angka), Expired/valid thru (kadaluarsa kartu bulan dan tahun), kode keamanan cvv/csc/cvc (3 digit). Setelah semua diisi, klik simpan/save.

Setelah disimpan, maka kartu vcc baru telah berhasil dihubungkan. Selanjutnya klik kartu vcc tersebut.

4. Konfirmasi Kartu

Maka akan muncul tampilan sepeti gambar di bawah ini, silahkan klik “Konfirmasikan kartu Anda/Confirm your card” untuk mengkonfirmasi kartu vcc yang baru Kamu masukkan tadi.

Lalu muncul tampilan selanjutnya sepeti di bawah ini, dimana PayPal akan meminta Kamu untuk memasukkan 4 digit kode untuk menyelesaikan proses verifikasi akun PayPal, silahkan klik “Dapatkan Kode / Get A Code“.

Selanjutnya muncul tampilan seperti di bawah ini, menunjukkan proses konfirmasi vcc sudah selesai, tinggal memasukkan 4 digit kode untuk menuntaskan proses verifikasi PayPal.

5. Minta 4 Digit Kode ke Kami

Setelah proses memasukkan kartu vcc sudah tuntas, silahkan hubungi kami (vccmurah.com) untuk meminta 4 digit kode. Setelah mendapatkan 4 digit kode, silahkan login kembali ke akun PayPal kamu, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, silahkan klik pilih menu tersebut.

Kemudian muncul tampilan dimana kamu diminta untuk mengkonfirmasi dengan memasukkan 4 digit kode, silahkan masukkan lalu klik “Konfirmasikan/Confirm”.

6. Selamat, akun PayPal kamu sudah terverifikasi

Setelah memasukkan 4 digit kode, akun paypal sudah terverifikasi. Untuk menghindari limit, silahkan baca Tips Agar Akun PayPal yang Baru Verified (Terverifikasi) tidak Terkena Limit.

Sekian Panduan verifikasi PayPal dengan VCC. Segera hubungi kami bila membutuhkan VCC lewat WhatsApp 0819-1780-8005

Baca juga

Cara Aktivasi Google Developer

Nah, bagi Anda yang ingin mempublish setiap aplikasi android kesayangan, Anda harus memiliki akun developer console dengan cara mendaftar langsung di google. Adapun langkah-langkah cara mendaftar developer Google Play itu sendiri dibagi menjadi 4 langkah. Pastikan Anda sudah memiliki akun google, jika belum segera daftar terlebih dahulu, selanjutnya ikuti keempat langkah berikut ini: Langkah pertama, […]

Solusi PayPal untuk Nama Satu Kata

Nama dengan satu kata adalah hal yang biasa di Indonesia, misalnya Agus, Joko, Sutejo, dan lainnya. Namun hal yang berbeda dengan negara lain, misalnya USA, yang mengharuskan adanya nama belakang atau nama keluarga.Untuk mendaftar PayPal, terdapat dua isian untuk nama, yaitu nama depan dan nama belakang. Dahulu kita bisa menuliskan nama depan dan nama belakang […]

Cara mengecek status akun paypal anda Terverifikasi atau Belum(Verified/Unverified PayPal)

Dengan adanya tampilan PayPal yang baru (New Interface) yang tidak seperti tampilan lama maka beberapa info/status pada akun PayPal tidak dapat langsung terlihat/hidden by default seperti apakah sudah terverifikasi (verified) ataupun belum terverifikasi (unverified) dsb. Hal ini berlaku pada tampilan standar akun Personal/Bisnis PayPal baik di browser/PC maupun di aplikasi mobile PayPal (Android/iOS). Jika anda […]

WhatsApp WhatsApp Kami Yukkk..